7 Alasan Akurat kenapa Anak Dewasa Tidak Betah di Rumah

Ketika selesai kuliah biasanya anak laki-laki tidak betah di rumah (cewek juga suka ada deng,, *tapi tidak semuwa ko..) dengan berbagai alasan yang mereka pegang, ada yang ini ada yang itu dan bla bla bla… pada artikel kali ini saya akan mencoba mengungkap kenapa mereka meninggalkan (terlalu extrem ding) tidak betah tinggal di rumah.,, berikut…

1). Ingin mandiri (hmmzz.. Baaguzz), memang sebagian anak memiliki tekad ini, tapi pastinya harus ngaca dulu donk, apakah uda mampu biayain hidup sendiri.. kalo udah mampu mah gk papa,.

2. Mencari pengalaman luar, (wahhH,, hebat tuh.) tapi emAng di rumah kagak ada pengalaman gitu, *ada sih pengalaman tidur terlalu malem terus bangunnya kesiangan, diomelin ortu karena gk shalat shubuh (jangan sampe dih)..,,

3. Malu sama ortu karena udah gede masih aja nebeng (niat mulia) tapi belum waktunya tuh, sadar cuy.., kerja dulu baru say HeloO to dunia..

4. Gk akur sama ortu (parah) *no coMent….

5. Gk bebas kalo ada di rumah (emAngnya penjara gitu), kaya yang nyuri sandal aja trus dihukum 5 tahun terus merasa gk bebas gitUU”. haAAH?”..

6. Ingin mencari kebahagiaan (kesenangan) di luar rumah,, *emAng sih di luar rumah itu enak gk ada yang merhatiin, gk ada yang ngomelin, tapi hati2 loH,, banyak setan bergelayunaN,,, takut cuy..

7. (Ini pengalaman yang aku rasakan sendiri), aku gk betah di rumah karena Minimnya sinyal internet (modem) jadi gk bisa posting and update status FB getu, apalagi buka wordpress jauuh,, jadinya aku gk betah di rumah, heeee..*

*Beneran deh gw udah nyoba pake kartu tiiiiiiiiii….t (sensored) sinyalnya cuma muncul GPRS doank, nyoba beli lagi pake kartu tiiiiiiiiii….t (sensored) paling banter muncul EDGE, apalagi kalo pake CDMA CDMA di ten aku mah,, udah gk keliatan batang hidung-batang hidung nya acan,, huuuuuhhHHH,, capek dech,, di kampung sih.. pak SBY tolong donk bagi sinya dikit biat rakyatmu yang satu ini betah di rumah,,, amin.. [{apa-apa ko presiden disebut-sebut,,, cap cuys,,,,
**kalo mu copas izin dulu ya’ cozZ.. menang mikir uy..

***HmmmmZz.. meni PD ung’ emangna alus kitu tulisan urang,,, aya anu maca wae ge geus bersyukur sep,,, sadar sep,,, sadar!!! ”..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s